Rabu, 28 September 2011

Cuplikan Film Kungfu Panda 2













Kali ini Yudha-Cahyo.blogspot.com akan membahas cuplikan film dari kungfu panda 2.
SELAMAT MEMBACA

   Kalian pasti tau tentang kungfu panda ini kan? Yap. Kungfu Panda 2 ini adalah film animasi yang menceritakan seorang panda yang jago kungfu. kalian juga pasti tau kan siapa nama dari panda di film ini? ya, benar namannya adalah "Po". Po, adalah seorang yang ahli kungfu. Sutradara film ini bernama Jennifer Yuh Nelson. Film ini Berdurasi 90 menit.

   Sebelum kita menceritakan kisah kungfu panda, saya akan memperkenalkan kawan kawan Po : 

1. Tigress


Tigress si Macan Kungfu. Dia adalah seorang wanita. Awalnya saya kira dia adalah seorang pria. Dia sangat lincah di beberapa gerakkan.


2. Crane




Crane adalah seorang burung. dia terlihat hebat saat dia menyelamatkan seorang anak kecil yang terjebak di dalam logam yang dibawa para serigala di awal cerita dari kungfu panda 2.

3. Viper

Viper adalah ular wanita. di kungfu panda 2, viper sangat hebat saat menolong Po. menyelamatkan anak kecil yang hampir jatuh.

4. Mantis

Mantis adalah belalang kecil yang sangat hebat. ini adalah karakter favorit saya di film kungfu panda. meskipun kecil, Mantis sangat hebat mengalahkan musuh musuh besar. seperti serigala.

5. Master Shifu

Master Shifu adalah Guru Po dan Kawan kawan lainnya. Dia adalah seekor musang yang kuat. di film kungfu panda 2 ini, master shifu mengajari Po untuk berlatih suatu kekuatan yang dinamakan "Kedamaian dalam Keabadian".

6. Mr. Ping

Mr Ping adalah ayah adopsi Po, dia adalah ayah yang sangat perhatian terhadap Po. Dia sudah menganggap Po sebagai anaknya sendiri.



Nah, Ini dia cuplikan dari film Kungfu Panda:

  Di awal cerita, Po dan kawan kawan sedang berlatih. Tiba-tiba ada serangan dari para serigala. Serigala itu menyerang desa tempat Po tinggal. Serigala itu ingin mencuri logam dari desa tersebut untuk membuat sebuah senjata besar. Tetapi Po bertindak. Dan Po dan yang lainnya menyerang para serigala tersebut. Akhirnya serigala tersebut kalah. Tetapi tersisa satu serigala yang mempunyai sebuah tanda di lengannya, serigala itu mengingatkan sesuatu tentang orang tuannya kepada Po, Hingga akhirnya Po terpukul dan terjatuh. Serigala itu akhirnya berhasil kabur.

  Beberapa hari kemudian, Po menanyakan sesuatu kepada ayah angkatnya. dia bertanya "Siapakah Sebenarnya aku?" Mr. Ping menjawab "dia menemukan Po di sebuah keranjang kecil dan dia langsung mengambilnya dan merawatnya". Keesokan harinya, Po dan kawan kawan siap berangkat ke Cina untuk bertemu dengan Master Thundering Rhino. Saat sampai di cina, dia masuk kesebuah desa yang dikelilingi oleh serigala. mereka menyamar untuk masuk ke kerajaan tempat   Master Thundering Rhino tinggal.

  Pada saat menyelinap, mereka ketahuan oleh para serigala hingga akhirnya masuk kedalam penjara (mereka hanya kebetulan masuk. bukan tertangkap oleh serigala). mereka bertemu   Master Thundering Rhino dan Master Croc sedang di tahan. Mereka berdua pasrah dan tidak bisa apa-apa. Po, berjanji akan mengalahkan Master Shen. (Master Shen adalah musuh di Kungfu Panda 2). 

  Akhirnya mereka bisa masuk kedalam kerajaan tempat Master Shen (Kerajaan Master Thundering Rhino sebelum dipenjara). Tetapi sesampai disana mereka di serbu oleh para serigala. Po, Menyerah. eits! tunggu dulu, mereka menyerah karena punya rencana. saat bertemu Master Shen, Po menjalankan rencananya. Mantis Berhasil kabur dan membebaskan kawan kawannya. Tapi Master Shen terlanjur kabur bersama peramalnya SoothSayer. Kerajaan tersebut di tembaki hingga hancur. Po dan kawan kawan pun selamat dari kejadian tersebut.

  Mereka kembali ke tahanan untuk bertemu   Master Thundering Rhino dan mengajaknya untuk ikut bersamanya. tetapi dia tidak mau. Tigress menyuruh Po untuk tinggal di tahanan. Tapi Po menolak. dia ingin ikut karena dia mau tau siapakah dia sebenarnya. dia ingin menanyakan itu kepada Master Shen. Tigress dan yang lainnya pergi tanpa Po. tapi Po menyusul dari belakang tanpa diketahui oleh Tigress. Saat di tempat Shen berada, Po bertemu dengan Shen dan Bertarung kembali. Po jatuh ke dalam api. Tapi Po selamat.

  Po, Ditembak oleh pasukan Shen menggunakan senjata besar hingga Po terpental sangat jauh. Dia diselamatkan oleh peramal Shen. Awalnya peramal itu di usir oleh Shen. Po masih hidup. dia berjuang kembali untuk mengalahkan Shen. Akhirnya kawan kawan shen kalah dan diikat di kapal Shen. (oh ya Shen melakukan semua ini untuk memusnahkan Kungfu dan agar semua rakyat tunduk padanya). Po tiba pada saatnya. dia melawan semua musuh dan membebaskan kawan kawannya. Pasukan Serigala kalah, Tapi Shen berhasil menembak kawan kawannya (Tigress, Viper, Crane, Mantis, Master Thundering Rhino, Master Shifu, Master Croc)  hingga terpental. Shen Tertawa.

  Disini adalah bagian yang saya suka! Po, bangun di sebuah batu di lautan, dia mengeluarkan jurus yang diajarkan Master Shifu. yaitu "Kedamaian dalam Keabadian". Shen Menembak Po kembali tetapi tembakan tersebut di tangkap oleh Po dan dilemparkan ke arah kapal pasukan Shen. dia melakukan itu terus-menerus hingga akhirnya Kapal Shen Tertembak. Dan Shen Pun akhirnya Mati.

Nih ada tambahan yaitu Trailer film Kungfu Panda 



0 Coment:

Posting Komentar